Pages

Subscribe:

Senin, Desember 26

Free Adobe Reader X (10.1.1)

Adobe Reader X 10 adalah software paling populer untuk melihat, mencetak dokumen dan keterangan PDF, satu-satunya aplikasi yang dapat membuka dan mengelola semua jenis PDF. Dengan bantuan software Adobe Reader ini adalah fitur pengguna tingkat lanjut yang kaya dengan dokumen PDF, gambar, spreadsheet, email, video dan elemen multimedia lainnya yang berinteraksi, membuat catatan, menambahkan komentar dan membaginya dengan lainnya melalui e-mail.
Adobe Reader X 10 juga dapat dibaca di halaman dokumen, PDF ke pengguna lain melalui layanan online dari Adobe SendNow (lebih ideal untuk mengirimkan dokumen besar) dan mengkonversikannya ke Word, Excel, PowerPoint, OpenDocument, PDF file dalam WordPerfect.
Software Adobe Reader ini juga mendukung modus layar penuh, PDF / A compliant, auto-menyimpan perubahan ke dokumen, pengaturan tampilan yang dapat disesuaikan, membaca teks di kedua arah, validasi tanda tangan digital dan banyak lagi.
Akhirnya, software Adobe Reader X 10 adalah software terbaik untuk melihat, komentar, adalah untuk menciptakan, mencetak, berbagi dokumen PDF.
Bagi teman-teman yang biasanya suka baca ebook atau pelajaran-pelajaran yang didapat dari internet yang kebanyakan berformat pdf, Anda bisa menggunakan software Adobe Reader X 10 ini. Dengan kualitas dan beberapa keunggulan yang dimiliki Adobe Reader X 10, saya yakin teman-teman pasti sangat terbantu dengan adanya software Adobe Reader X 10 ini. Salam dan selamat mendownload Free Download Adobe Reader Terbaru.
Spesifikasi :
Title: Adobe Reader 10.0.1
Filename: AdbeRdr1001_en_US.exe
File size: 46.29MB (48,536,984 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: en-US
License: Freeware
Link Download :

0 komentar: